Jumat, 31 Maret 2017

5 Style Hijab yang Membuat Hari-harimu Lebih Percaya Diri

Style hijab yang membuat hari-harimu lebih percaya diri. Berhijab merupakan suatu gaya penampilan bagi wanita yang mengharuskan untuk berhati-hati. Maksudnya berhati-hati disini adalah tidak mengenakan pakaian yang terlalu ketat, transparan, maupun yang memperlihatkan aurat wanita.

Pada intinya, berhijab adalah suatu penampilan yang tetap menjaga kesopanan yang ada pada dirinya. Itulah salah satu keuntungan bagi wanita yang memilih berhijab, tetap terjaga kebersihan, kecantikan, kesehatan, dan juga kesopanannya. Tapi, kalau berbicara tentang gaya berpakaian yang feminin, ini mungkin bagi anda akan terlihat kurang nyaman kalau demi kesopanan. Ya, mungkin karena sifat ketomboyanmu atau memang hanya kesukaan anda dalam berpenampilan.

Baca juga Cara Menjaga Pola Hidup Sehat

Meskipun anda tidak suka atau tidak srek dengan pakaian feminin seperti rok panjang atau blus yang semata kaki, sebenarnnya anda masih tetap bisa berhijab dengan menjaga kesopanan. Anda akan tetap terlihat cantik dan juga sopan dalam berpenampilan. Namun anda juga perlu memiliki keahlian dalam memilih jenis pakaiannya agar perpaduannya pas dan cocok untuk anda. Daripada anda bingung, simak penjelasannya dibawah ini.

5 Style Hijab untuk hari-harimu

1. Kemeja flanel, celana jeans, dan sneakers yang nyaman serta dapat menyalurkan jiwa kasual anda

5 Style Hijab untuk Hari-harimu yang tidak terlalu feminin
Style hijab untuk hari-harimu
Inilah salah satu gaya penampilan wanita yang ingin tetap berhijab dan menjaga kesopanan namun tidak terlalu feminin. Ya, wanita yang feminin pasti tidak ingin jauh dari yang namanya celana jeans, kaos atau kemeja. Anda yang tidak suka dengan penampilan feminin memang sah-sah saja mengenakan pakaian tersebut. Namun ingat, jika ingin tetap menjaga kesopanan juga perlu melihat bentuk celana jeans, kaos, atau kemeja yang tidak terlalu ketat agar lekuk tubuh anda bisa tersamarkan. Perpaduan style ini sangat cocok untuk anda kenakan asalkan anda juga bisa memilih perpaduan warna jilbab dan kemeja yang senada.

2. Kemeja denim polos dan celana jogger yang tidak terlalu feminin

5 Style Hijab untuk Hari-harimu yang tidak terlalu feminin
Style hijab untuk hari-harimu
Nah, ketika hari-hari anda selalu bertemu dengan kantor. Selalu keluar masuk kantor. Pakaian ini sangat cocok bagi anda yang ingin tetap tampil berhijab, sopan, dan tidak terlalu feminin. Celana jogger sangat nyaman untuk anda pakai kemanapun. Dan anda pun bisa mengenakannya saat pergi ke kampus atau ke kantor. Jika anda lebih suka yang simpel, pilihlah jogger yang polos dan juga lengkapi dengan sepatu dan tas yang cocok. 

3. Celana jogger dengan perpaduan cardigan panjang dan kaos strip yang tampak luwes

5 Style Hijab untuk Hari-harimu yang tidak terlalu feminin
Style hijab untuk hari-harimu
Bagi anda yang ingin tampil sopan, berhijab namun tidak terlalu feminun. Anda bisa memilih perpaduan antara celana jogger, cardigan panjang, dan juga kaos strip. Ini akan membuat penampilan anda tampak lebih luwes. Anda bisa memilih motif kaos yang cocok perpaduannya dengan cardigan yang anda kenakan. Tapi anda juga tetap mengingat jangan terlalu ketat agar tetap terjaga kesopanan.

4. Perpaduan antara celana jeans jogger dengan cardigan edgy yang tidak membosankan

5 Style Hijab untuk Hari-harimu yang tidak terlalu feminin
Style hijab untuk hari-harimu
Mungkin dengan penampilan diatas, anda merasa sedikit bosan, anda bisa memilih perpaduan celana jeans jogger dengan cardigan edgy. Ini akan membuat anda tampak lebih stylis dan tidak membosankan. Perpaduan cardigan dengan potongan yang asimetris dengan jilbab yang berwarna netral serta ditata sederhana, akan membuat tampilan anda tetap terjaga kecantiannya dalam berhijab.

5. Celana charcoal dengan kemeja motif ala-ala hipster

5 Style Hijab untuk Hari-harimu yang tidak terlalu feminin
Style hijab untuk hari-harimu
Perpaduan antara celana charcoal dengan kemeja motif alal hipster ini akan membuat penampilan anda tidak terlalu kaku. Tapi akan terlihat stylis. Kalau anda bisa memadukannya dengan baik, penampilan anda akan terlihat fashionable dan lebih santai. Memang celananya berbahan agak kaku, namun tidak akan terlihat kaku kalau anda bisa memadukan seperti itu.

Demikian informasi tentang style hijab yang cocok untuk hari-hari anda. Terlihat sopan namun tidak terlalu feminin. Silahkan dicoba. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Baca juga: Penyebab Rambut Rontok yang Sering Dailakukan Orang

Download MP3 Al-Qur'an Full 30 Juz

0 komentar

Posting Komentar